HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Guru Besar FKM UI Meninggal di RS Persahabatan





sekilasdunia.com, Jakarta - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia (UI), Prof Bambang Sutrisna, meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Persahabatan, Jakarta, hari ini. 

Humas UI Egia Tarigan mengatakan saat ini UI sedang menunggu hasil laboratorium almarhum Prof Bambang Sutrisna. Egia juga enggan berspekulasi di tengah-tengah wabah Corona.

"Kami sampaikan bahwa sampai saat ini kami sedang mencari info dari sumber yang pasti tentang penyebab meninggalnya beliau, guna menghindari berita hoax," jelasnya.

"Sampai saat ini kami belum menerima info resmi tentang hasil lab beliau," imbuhnya.

Kabar meninggalnya Bambang beredar di media sosial (medsos). Pengurus pusat Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) juga turut menyampaikan duka cita.

"Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia juga turut menyampaikan duka cita atas wafatnya Prof. Dr. dr. Bambang Sutrisna, MHSc. Semoga beliau diterima Tuhan YME. Ilmu dan pengabdian yang beliau berikan semasa hidupnya akan tetap kekal menjadi pendorong semangat bagi tenaga kesehatan yang sedang berjuang melawan virus Corona (COVID-19) di Indonesia," tulis IAKMI.
(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *