HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Drama Serial Korea The World of the Married Memecahkan Rekor





sekilasdunia.com – Drama Korea (Drakor) lebih banyak digandrungi masyarakat di Tanah Air dibading drama atau sinetron Indonesia.

BagI penonton Indonesia, drakor tak cuma diisi dengan aktor atau aktris yang cantik dan tampan, tapi juga kerap menyajikan berbagai cerita yang menarik.

Ditambah lagi kondisi saat ini berlakunya social distancing bagi masyarakat jadi banyak masyarakat lebih banyak melakukan aktivitas didalam rumah dengan menonton drama serial korea salah satunya. Drama serial Korea The World of the Married memecahkan rekor. Hal itu baru terjadi dalam sejarah TV Kabel Korea. Bahkan, The World of the Married menenggelamkan The King : Eternal Monarch hingga ke dasar.

Pada awal episode, the World of the Married  yang diproduksi JTBS memang langsung melonjak tinggi.

Kemudian, drama serial yang diadopsi dari film asing asal Inggris itu tak terbendung lagi, terus meroket dan mencetak rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi.

Rekor barunya itu  merupakan prestasi tertinggi yang pernah dicapai oleh serial drama sejarah dalam jaringan tv kabel Korea.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama sukses ini mencetak peringkat nasional rata-rata 24,44 persen. Angka tersebut memecahkan rekornya sendiri 24,33 persen dari awal bulan ini.
Sementara itu, The King: Eternal Monarch produksi SBS terus mengalami penurunan jumlah penonton.

Pada episode lalu,  dari drama romantis fantasi mencetak peringkat nasional rata-rata 5,8 persen dan 6,3 persen untuk dua bagiannya.

Angka tersebut menandai peringkat terendah The King : Eternal Monarch hingga saat ini.
Sementara itu, episode terakhir The World of the Married akan mengudara hari ini, Sabtu (16/5/2020) malam ini.
 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *