HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

HMI Komisariat Hukum USI Salurkan Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan





sekilasdunia.com, Pematangsiantar -  HMI komisariat hukum USI- Ditengah bulan Ramadhan dan situasi pandemi Covid-19 HMI komisariat hukum USI menjadi momen ini untuk berbagi. Segala bentuk kegiatan dengan maksud mendekat kan diri kepada Tuhan YME di bulan yang penuh berkah ini akan menjadi catatan amal baik bagi siapa saja yang melakukan.

Bentuk kegiatan sosial dalam hal ini adalah pembagian sembako, Minggu(10/05/2020) di yayasan Panti Asuhan Islamic Center dan  Panti Asuhan Aisyiyah. Penyaluran kegiatan dilakukan oleh seluruh pengurus Komisariat Hukum USI.




Melalui keterangan Fajar Pratama selaku Ketum HMI Komisariat Hukum USI;"kita melakukan kegiatan ini berawal dari kas komisariat dan open donasi yg dibukak oleh HMI komisariat. Open donasi berupa uang dan sembako."

Sambung Fajar, "Melalui open donasi inilah kita mengumpulkan sembako untuk di bagikan kepada panti asuhan.Alhamdulillah segala niat baik ini di permudah Allah Tuhan Yang Maha Kuasa.

Penyaluran sembako pertama kali kita berikan ke Panti Asuhan Yayasan Isamic Center yg beralamat di jl.sangnaualuh kabupaten simalungun, lalu kita lanjut ke Panti Asuhan Putri Aisyiyah beralamat di jl perak Kota Pematangsiantar."

Kami atas nama Komisariat Hukum USI mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah berpartisipasi memberikan donasi untuk melancarkan kegiatan amal ini.

Semoga Allah melipat ganda kan rezeki serta melindungi kita di situasi Pandemi Covid -19 ini, Tutup Fajar Pratama Ketum HMI komisariat Hukum USI. (hyp)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *