HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PT. Pandu Indera Jaya Lakukan Fun Bike “Gowes Sehat” dengan PT.CPJF







sekilasdunia.com, Medan -  PT.Pandu Indera Jaya (PIJ) menggelar Fun Bike bertajuk 'Gowes Sehat' yang diikuti oleh Mitra kerja PT.CPJF,  pada Sabtu pagi (25/07/2020).

Agenda ini dilakukan agar PT.PIJ dan PT.CPJF agar menjalin silaturahmi dan keakraban serta  hubungan kerja sama yang baik, selain itu Fun Bike ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh  meminimalisir risiko terserang penyakit saat kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

“Kami mendukung kegiatan olahraga sepeda yang di laksanakan pada hari ini. Kami ingin para karyawan untuk tetap menjaga kesehatan apalagi situasi pandemic COVID-19 ini, serta dengan kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan kerja sama sesama mitra tetap terjalin dengan baik,” ujar Denny Purba selaku Direktur Utama  PT.Pandu Indera Persada.



Fun Bike Gowes Sehat tersebut akan melintasi trek sepanjang 20 kilometer , pihak PT.Pandu Indera Jaya yang  di mulai dari Setia Budi ( Kantor PIP Group) dan pihak PT.CPJF dimulai dari Tanjung Morawa dengan titik kumpul di Istana maimun, dari Istana Maimun ke arah Waspada - Jln Letjen Suprapto - Jln Jendral Sudirman (rumah dinas GUBSU) - Jln Kapitan Patimura - Jln Jamin Ginting - Jln Dr Mansyur – dan berakhir di Jln Setia Budi (Kantor PIP GROUP).



Suasana tampak akrab dengan sesama karyawan dan mitra kerja dan kegiatan Fun Bike Gowes Bareng ini di tutup dengan serapan pagi bersama, dan semua berharap Gowes Sehat ini akan terus berlanjut kedepannya.
 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *