HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

200 Pegawai PN Medan Akan Menjalani UJI Swab




sekilasdunia.com, Medan –  Pasca Sutio Jumagi Akhirno, Ketua PN Medan positif Covid-19, sebanyak 200 pegawai Pengadilan Negeri (PN) Medan akan menjalani uji swab mulai besok (Kamis (27/8/2020).

Juru Bicara (Jubir) sekaligus Humas PN Medan, Immanuel Tarigan, Selasa (25/8/2020) menyampaikan pelaksanaan uji swab terhadap seluruh pegawai dan hakim di lingkungan PN Medan. Uji swab itu direncanakan akan dilangsungkan pada Kamis (27/8/2020) hingga Jumat (28/8/2020). Hal itu sesuai hasil rapat yang dilakukan untuk menindaklanjuti persoalan tersebut.

“Sesuai rencananya, pada Kamis dan Jumat, (27 dan 28 Agustus 2020), pekan ini akan dilakukan swab terhadap seluruh pegawai di lingkungan PN Medan,” ujar Imanuel Tarigan, Selasa (25/8/2020) siang kepada wartawan di PN Medan.

Sebelumnya, Sutio Jumagi Akhirno  mengeluh demam dan batuk. Dia kemudian berobat ke Rumah Sakit Sufina Aziz, dan melakukan tes Swab, saat menjalani rapid test, hasilnya non-reaktif.

Dia kemudian menjalani opname selama empat hari. Usai diopname, Sutio dan istri menjalani tes swab dan keduanya positif Covid-19. Sutio langsung dirujuk ke RS Royal Prima dan saat ini masih menjalani isolasi. Melalui pesan singkat, Sutio mengatakan bahwa dirinya sudah membaik dan pulih.. Begitu Sutio dinyatakan positif, pihak PN Medan meminta ajudan, sekretaris dan sopir Sutio untuk melakukan isolasi mandiri dan uji swab.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *