HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Bobby Nasution Dipasangkan Dengan Aulia Rahman di Pilkada Medan 2020





sekilasdunia.com, Medan - Partai Gerindra memastikan dukungannya terhadap menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, untuk maju ke Pilkada Medan 2020.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melalui video pendek, menyampaikan keputusan partai besutan Prabowo Suabinato itu, mengusung Bobby Nasution-Aulia Rahman.

"Saya Sufmi Dasco Ahmad, Wakil Ketua DPR RI, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra.  Untuk Pilkada Medan Bobby Nasution - Aulia Rahman, menang," ujarnya

Bobby dipasangkan dengan Aulia yang merupakan kader Gerindra di Medan. Aulia saat ini menjabat Ketua Komisi II DPRD Medan. Dia merupakan anggota DPRD Medan Fraksi Gerindra.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumut Robert Lumbantobing mengatakan, pihaknya sedari awal memang mendorong kadernya untuk menjadi pendamping Bobby Nasution.

"Artinya, kita mendorong untuk kita punya kader sebagai wakil itu. Kalau kita dorong Aulia Rahman. Cuma masih partai lain kan dinamis diskusinya, kita berharap dipilih dari Gerindra, Aulia Rahman," ujarnya, Selasa (4/8/2020).

Dipasangkan dengan Bobby Nasution pun bagi Aulia Rahman adalah kesempatan yang sangat menguntungkan. Sebab dia bisa beramal.

"Saya bisa beramal. Karena mungkin ide-ide kita dimasukkan menjadi satu sejarah. Karena terus terang, dia punya niat ingin menciptakan suatu sejarah di Kota Medan. Sejarah itu menjadi amalan ibadah bagi beliau," katanya. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *