HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PIP Group Beri Santunan Anak Yatim di Tengah Pandemi COVID-19

 


sekilasdunia.com, Medan -  Perusahaan PIP Group (PT.Pandu Indera Persada) yang beroperasi di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang menyantuni 50 anak yatim dan piatu, Jumat (23/10/2020)

Paket santunan tersebut diserahkan pihak perusahaan kepada 50 anak yatim dan piatu yang berada di dusun VII & IX Desa Marindal 1, Kec Patumbak, Kab.Deli Serdang Paket bantuan tersebut berupa uang tunai, bingkisan dan kebutuhan pokok.




Bantuan itu sebagai bentuk ucapan syukur dan kepedulian perusahaan kepada masyarakat terkhusus anak yatim dan piatu. Apalagi dalam beberapa bulan ini masyarakat banyak yang terkena dampak pandemi COVID-19.

"Adapun santunan anak yatim dan piatu ini merupakan ucapan syukur masih diberikan rezeki sehingga masih bisa berbagi, dan masih diberi kesehatan. Mari kita semua berdoa semoga pandemi virus corona ini segera lenyap dari muka bumi terkhusus dari negeri kita,  dan harapan kami semoga perusahaan bisa tetap berjalan lancar ditengah pandemi COVID-19." Ujar Pimpinan PIP Group Ade Sandrawati Purba, SH.,MH





Sementara itu, perwakilan pembina ibu Ramadaniar dari anak yatim dan piatu menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan perusahaan tersebut.

"Kami berterima kasih kepada PIP Group yang selalu peduli dan perhatian kepada kami selama ini. Mudah-mudahan perusahaan ini tetap memperhatikan kami untuk seterusnya, dan perusahaan bisa berjalan dengan baik dan maju kedepannya," Ujarnya. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *