HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PIP Group Gelar GOWES BARENG YUK ! Bersama Mitra Kerja

 


sekilasdunia.com, Medan -  PIP Group menggelar Fun Bike bertajuk 'Gowes Bareng Yuk' yang diikuti oleh Mitra kerja, Sabtu pagi (24/10/2020).

Agenda ini dilakukan agar PIP Group dan Mitra kerja menjalin silaturahmi dan keakraban serta  hubungan kerja sama yang baik, selain itu Gowes Bareng Yuk ini juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh  meminimalisir risiko terserang penyakit saat kondisi pandemi COVID-19 saat ini.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar. Rute sepanjang kurang lebih 15 Km dilalui dengan banyak pemandangan yang menarik dan udaranya segar. Semoga kegiatan ini bermanfaat, menyehatkan kondisi tubuh kita ditengah pandemi COVID-19 serta mempererat kebersamaan dan meningkatkan sinergi kita semua,” ujar Pimpinan PIP Group Ade Sandrawati Purba,SH.,MH


Gowes bareng yuk tersebut melintasi trek sepanjang 15 kilometer yang di mulai dari Jl. Setia Budi - Jl. Kenanga Raya - Jl. Bunga Asoka - Jl. Bunga Raya - Jl. PDAM Sunggal - Jl. PDAM Sunggal-Jl. Setia Karya - Jl. Sei Beras Sekata - Jl. Besar Tj. Selamat - Jl. Rehulina - Jl.Setia Budi (Kantor PIP GROUP).

Suasana tampak akrab dengan sesama karyawan dan mitra kerja dan kegiatan Fun Bike Gowes Bareng ini di tutup dengan serapan pagi bersama, dan semua berharap Gowes Sehat ini akan terus berlanjut kedepannya.(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *