HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pengurus DPD IWO Sergai Adakan Rapat Revitalisasi Struktur Periode 2018-2023

 


sekilasdunia.com – Pengurus DPD IWO (Ikatan Wartawan Online) kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) laksanakan rapat melakukan revitalisasi manajemen struktur kepengurusan masa Bakti Periode 2018 -2023.

Hal ini disampaikan langsung ketua DPD IWO Kabupaten Sergai, Zuhari di kantor sekretariat DPD IWO jalan negara Dusun VIII Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara (Sumut) pada Senin (16/11/2020) sekira pukul,16,00 wib.

Dalam perubahan struktur kepengurusan DPD Ikatan Wartawan Online(IWO) Kabupaten Serdang Bedagai, dapat diketahui, Ketua IWO Sergai Zuhari selaku Pimpinan Redaksi media Online Sinarsergai.com, sementara Sekretaris, IWO Sergai di pangku, Sutrisno dari Media Online, Hetanews. com dan Bendahara IWO Sergai di jabat Yusnar AL Banjari S.Pd, dari media online Indahswara News.com dan di tambah 17 anggota IWO dari berbagai Media Online.

Zuhari Selaku Ketua IWO Sergai di dampingi Sekertaris, Sutrisno dan Bendahara Yusnar AL Banjari,S.Pd menyampaikan adapun revitalisasi ini agar seluruh jurnalis Media Online yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk memperkokoh sekaligus memperbaiki rasa kepedulian sesama anggota sehingga mempunyai nilai tinggi di mata masyarakat.

“Perubahan ini dilakukan untuk memper kokoh sekaligus memperbaiki rasa kepedulian sesama anggota IWO di kabupaten Serdang Bedagai,”ujar Zuhari.

Ditegaskan Zuhari kembali sembari kita memperbaiki kualitas Organisasi IWO bagaimana kedepannya Media Online di Kabupaten Sergai menjadi Sumber Informasi yang akurat dan berimbang dengan penyampaian pemberitaan fakta cepat yang dapat di percaya oleh Pemerintah swasta serta masyarakat luas. 

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *