HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PGN Raih Runner Up 7 The Best Contact Center Indonesia 2020


sekilasdunia.com  –   PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) meraih enam penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2020, sehingga PGN menjadi menjadi Runner Up 7 dalam ajang ini. The Best Contact Center Indonesia diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). 


Kompetisi ini bertujuan untuk memberi dukungan terhadap peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam bidang pelayanan, serta meningkatkan kontribusi contact center dalam mendukung bisnis perusahaan.

"Kami bersyukur dengan capaian ini, PGN termotivasi untuk terus mengembangkan contact center dan berinovasi secara professional dalam memberikan layanan informasi tentang energi baik gas bumi kepada khalayak," ujar Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama dalam keterangan tertulisnya, (23/11/2020).

Adapun enam penghargaan yang berhasil diraih oleh PGN yaitu:

1. Best of The Best Back Office Kategori Platinum

2. The Best Customer Service kategori Platinum

3. The Best Agent Inbound Publik Kategori Gold

4. Best of The Best Customer Service kategori Silver

5. The Best Team Leader Customer Service kategori Silver

6. The Best Customer Service kategori Bronze

Rachmat menambahkan di era transformasi digital, PGN berinovasi dalam mengembangkan layanan digital, sehingga publik juga semakin merasakan kehadiran PGN di tengah-tengah masyarakat.

Tahun ini, The Best Contact Center Indonesia digelar secara virtual dan ikuti oleh kurang lebih 265 peserta dari 52 perusahaan yang merupakan Lembaga negara BUMN, bank, asuransi dan jasa keuangan, perusahaan retail dan e-commerce. Adapun tahapannya, seluruh peserta harus mengkuti pembekalan, ujian tertulis, mengumpulkan video presentasi, dilanjutkan sesi wawancara di depan juri.

Dalam penilaiannya, ICCA menguji berbagai kompetensi yang dibutuhkan dalam contact center, yaitu Reporting, Scheduling, Telesales, Quality Assurance, dan Uji pengetahuan.


 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *