HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Bupati Luwu Timur Meninggal Dunia, Setelah Sempat Terkonfirmasi Covid-19

 


sekilasdunia.com - Bupati Luwu Timur Thoriq Husler meninggal dunia di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar, Kamis (24/12/2020), setelah sebelumnya sempat diinformasikan terkonfirmasi Covid-19.

Dokter Rosmini mengatakan Thoriq Husler memang pernah dinyatakan positif Covid-19, namun telah dilakukan tes usap hingga tiga kali yang hasilnya negatif.

"Setahu saya dia kelelahan, tidak ada info ke saya bahwa beliau Covid-19. Beliau dibawa ke Makassar untuk istirahat, setelah di rumah sakit sudah tiga kali tes usap dan negatif," ujarnya.

Atas dasar itu, pemulasaraan jenazah Bupati Luwu Timur akan dilakukan tanpa protokol Covid-19. 

Thoriq Husler yang berpasangan Budiman telah dinyatakan sebagai pasangan Calon Bupati Bantaeng yang unggul pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember lalu.

Saat ini, jenazah Bupati Bantaeng terpilih tersebut sedang dalam perjalanan ke Malili, Luwu Timur, untuk dimakamkan.

Blog resminya MTH, mencatat, pria kelahiran Palopo 19 April 1963 ini meninggalkan satu istri dan 5 orang anak.

Sebelumnya dia adalah Kepala Dinas Koperindag dan Penanaman Modal Kab. Luwu Timur Tahun 2003-2005, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kab. Luwu Timur Tahun 2005-2008, dan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Kab. Luwu Timur Tahun 2008-2010.

Dia juga sempat menjadi Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2010-2015, Ketua FKPPI Kab. Luwu Timur, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Luwu Timur, Ketua Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kab. Luwu Timur, dan Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kab. Luwu Timur. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *