HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Menparekraf Sandiaga Uno Menantang Tiap Daerah Buat Jaket Biru Ala Istana

 


sekilasdunia.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menantang tiap daerah membuat jaket biru. Jaket tersebut terinspirasi dari jaket yang diberikan Istana Kepresidenan kepada 6 menteri baru yang baru saja diajak bergabung masuk dalam Kabinet Indonesia Maju (KIM), pada Selasa (22/12/2020).

“Saya menantang tiap daerah membuat jaket seperti ini dengan mengadopsi kearifan lokal masing-masing daerah,” kata Sandiaga saat Dialog Menparekraf dengan Kadispar Provinsi dan Kabupaten/Kota – Rapat Strategi Meraih Kepercayaan Wisman dan Wisnus untuk Berkunjung ke Destinasi Pariwisata di Era Adaptasi Baru secara daring, Sabtu (26/12/2020).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu mengatakan jaket yang diberikan Presiden Jokowi itu memiliki makna yang menandakan para menteri harus bekerja keras, simbol integritas, dan kerja cepat serta siap bekerja dan dalam situasi apapun.

"Itu termasuk jaket hujan dengan penutup kepala. Jadi kita tetap bisa bekerja dalam kondisi apapun juga. Dan ini mengingatkan kita harus siap memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara," ujarnya

Sandiaga uno juga ingin agar momentum tren jaket biru model parka seharga Rp399.000 itu dimanfaatkan dengan baik oleh para pelaku ekonomi kreatif di daerah karena akan sangat potensial untuk dapat mendorong dan mendukung meningkatnya permintaan bagi pelaku usaha ekonomi kreatif di tengah pandemi COVID-19.

“Mumpung lagi hit, lagi tren, ini untuk membangkitkan usaha pelaku ekonomi kreatif di masing-masing daerah,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *