Wakil Ketua DPR RI Mendapatkan Penghargaan Golden Award Anugerah Siwo PWI 2020

 


sekilasdunia.com  – Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin Mendapatkan Penghargaan Golden Award Anugerah Siwo PWI 2020 yang di laksanakan secara virtual dan juga tayangkan live streaming di salah satu televisi swasta dari hotel Fairmont Senayan Jakarta, Rabu (16/12/2020).

Penghargaan Kepada Insan olahraga nasional ini di selenggarakan oleh Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat.

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Gungde Ariwangsa mengatakan, pemberian penghargaan kepada para pelaku olahraga di Tanah Air harus dilakukan meski dalam kondisi Covid-19.

"Harusnya acara ini berlangsung awal Maret tapi tertunda, kemudian awal November tertunda lagi. Lalu kami putuskan sekarang, kami tidak menyerah dalam kondisi seperti ini. Masyarakat olahraga jangan sampai menyerah, tetaplah berolahraga untuk menjaga kondisi dan prestasi," ujar Ariwangsa dalam sambutannya.

Adapun Golden Award Malam Anugerah Siwo PWI 2020 memberikan 38 penghargaan dari berbagai kategori. Mulai dari atlet, pelatih, pembina, penggerak olahraga, dharma bakti dan lifetime achievement.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *