HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

4 Pesepakbola Brasil Tewas dalam Kecelakaan Pesawat

sekilasdunia.com – Empat pesepakbola Brasil dan Presiden Klub Palmas meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat pada Senin (25/01/2021) waktu setempat.

Dikutip dari AFP, empat pemain Palmas tersebut bernama Lucas Praxedes, Guilherme Noe, Ranule dan Marcus Molinari. Sementara itu Presiden Palmas bernama Lucas Meira.

Lima orang tersebut menumpangi pesawat jenis sayap ganda, pesawat tersebut take-off menuju Goiania, tempat di mana Palmas dijadwalkan melakoni pertandingan ajang domestik Brasil. Pilot yang mengemudikan pesawat juga tewas dalam kecelakaan tersebut sehingga tak ada yang selamat dalam peristiwa ini.

Palmas FR sudah mengkonfirmasi hal ini, dengan mengumumkan berita duka tewasnya lima orang tersebut lewat pernyataan resmi.

"Dalam momen penuh kesedihan ini, klub meminta dukungan doa untuk keluarga para pemain dan berusaha memberikan dukungan terbaik untuk mereka," tulis pernyataan resmi klub.

Perlu diketahui, Palmas adalah klub kasta keempat dalam sepak bola Brasil. Dalam keterangan klub, musibah terjadi pukul 08.15 atau Minggu malam waktu Indonesia. Palmas saat itu sedang berencana untuk bertolak ke Goaiania untuk berduel lawan Vila Nova yang dijadwalkan berlangsung Senin (25/1/2021) hari ini.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *