HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

BBQ Laksanakan Festival Magrib Ber Iqra Ke - IV Tahun 2021

 


sekilasdunia.com - Memperingati Milad BBQ Ke 4 Tahun, Lembaga Berantas Buta Al Quran (BBQ) Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara. Kegiatan akan dilaksanakan Tanggal 06-07 Februari 2021 di Kantor Lurah Sumber Jaya Kec. Siantar Martoba Kota Pematang Siantar.

Persiapan Rapat akhir dilaksanakan Pada Minggu 24 Januari 2021 di Taman Belajar BBQ binaan Simpang Kerang.

Helmalia Ketua Panitia menyampaikan peserta yang ikut kali ini berjumlah 116 dengan 5 Pertandingan diantaranya Azan, Surah Pendek, Sholat Subuh Berjamaah, Doa dan Mewarnai.

"Kegiatan ini hanya di ikuti Khusus Adik adik yang belajar di Taman belajar Binaan BBQ agar kita (BBQ) tau sebarapa Besar  hasil yang adek adek dapat dalam proses belajar setahun di Taman Belajar masing masing" Tutup Helmalia.

Setiawan Gultom Sebagai Pimpinan Umum Berantas Buta Al Quran (BBQ) Kota Pematang Siantar menyampaikan Kegiatan ini selalu dilaksanakan tiap tahunnya agar adik adik bisa bersilatuharmi sengan teman teman binaan lain sekaligus menjadi tolak ukur sampai dimana capaian capaian yang di dapat adik adik didalam program tahunan yang di susun oleh guru guru senior BBQ. (hyp)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *