HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Toyota Thailand Open Hari Ini

 

sekilasdunia.com – Dua wakil Indonesia akan berjuang meraih tiket final Toyota Thailand Open Super 1000, di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1).

Adapun dua wakil Indonesia yang berasal dari sektor ganda putra adalah pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Sementara, dari sektor ganda putri ada nama Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Seperti de javu, kedua pasangan juga pernah bentrok pada semifinal Yonex Thailand Open pekan lalu di mana laga dimenangkan oleh Greysia/Apriyani lewat rubber game. Hasil tersebut menambah catatan kemenangan Greysia/Apriyani atas Lee/Shin menjadi 4-1.

Meski demikian, Lee So Hee/Shin Seung Chan lebih unggul secara peringkat. Pasangan tersebut menempati ranking keempat, sedangkan Greysia/Apriyani berada di posisi kedelapan dunia.

Tepat setelah laga Greysia/Apriyani, akan ada pertarungan antara Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan wakil Taiwan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Dari total enam pertemuan antara keduanya, Hendra/Ahsan tercatat unggul 6-2. Terakhir kali keduanya jumpa di perempat final Indonesia Masters 2020, di mana The Daddies sukses mengakhiri laga lewat rubber game dengan skor 9-21, 21-15, 21-19.

Berikut jadwal semifinal Toyota Thailand Open 2021, Sabtu (23/1/2021).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan/3) - 11.00 WIB

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan/4) - 12.00 WIB

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *