HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kapten Afwan, Pilot SJ 182 Dimakamkan di TMP Pondok Rajeg Hari Ini

 

sekilasdunia.com - Jasad pilot Sriwijaya Air SJ 182, Kapten Afwan telah berhasil diidentifikasi oleh Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri pada Jumat, 29 Januari 2021 kemarin.

Selanjutnya Jenazah Kapten Afwan, pilot Sriwijaya Air SJ 182 yang jatuh 9 Januari 2021 lalu, akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg, Cibinong , Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/1/2021) siang nanti.

Pernyataan itu disampaikan Bupati Bogor Ade Yasin kepada wartawan, Jumat (29/1/2021) malam.

"Kita sudah dapat kabar mengenai itu siang tadi, jenazahnya sudah teridentifikasi, kami sudah siapkan pemakamannya di Pondok Rajeg," ujarnya 

Ade mengatakan, keluarga akan menjemput jenazah ke ruang forensik Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur Sabtu pagi ini. Kemudian disalatkan di Masjid Komplek BCE, dan dimakamkan pada siang harinya.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu antara Pulau Laki dan Pulau Lancang, Sabtu (9/1/2021).

Akibat insiden itu, Kapten Afwan meninggalkan seorang istri Pipit Rahmawati dan tiga putri: Syahirah Rosfita, Aisyah Humaira, dan Syafiah Rahima.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *