HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Jenderal Idham Azis Serah Terima Jabatan Kapolri ke Listyo Sigit

sekilasdunia.com - Jenderal Idham Azis melaksanakan serah terima jabatan Kapolri kepada Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Jakarta Selatan. Tongkat kepemimpinan kepala kepolisian telah resmi berpindah ke Listyo Sigit, Rabu (27/1/2021), gelar sertijab dilaksanakan sekitar pukul 13.15 WIB. 

Proses serah terima jabatan ditandai dengan penyerahan Panji Tribrata dari Idham kepada Listyo. Dilanjutkan dengan penyerahan jabatan Ketua Umum Bhayangkari dari Fitri Idham Azis kepada Juliati Sigit Prabowo.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya ucapkan selamat kepada Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Ibu Juliati Sigit Prabowo atas kepercayaan dan amanah dari Presiden RI untuk memimpin Kepolisian Republik Indonesia,” kata Idham saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Sigit juga menyampaikan apresiasi tinggi kepada Idham. Menurutnya, Idham telah memimpin Polri dengan baik. Selain itu, berbagai prestasi sudah diukir oleh Idham selama menjadi anggota Polri.

“Pada momentum bersejarah ini, saya atas nama jajaran Kepolisian Republik Indonesia saya ucapkan terimakasih kepada Jenderal Idham Azis,” ucap Sigit.

Sertijab pun dilakukan secara virtual dan dihadiri seluruh pejabat tinggi di setiap Polda di seluruh Indonesia.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *