HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Pendaftaran Akun Kartu Prakerja Sudah Kembali Dibuka

sekilasdunia.com  –   Situs program pelatihan Kartu Prakerja sudah kembali dibuka pada Minggu (21/2). Dengan sudah dibukanya situs ini, pendaftaran akun sudah bisa dilakukan. Hal Itu diungkapkan langsung akun instagram resmi @prakerja.go.id.

"Situs Prakerja www.prakerja.go.id pagi ini (21/2), sudah terbuka untuk Sobat yang belum memiliki akun dan ingin membuat akun," tulis @prakerja.go.id, dikutip sekilasdunia.com, Senin (22/2/2021).

Setelah Anda berhasil membuat akun, Anda bisa mengikuti tes seleksi ketika Program Kartu Prakerja Gelombang 12 resmi dibuka sesuai dengan informasi yang dipublikasikan di Instagram akun resmi Prakerja.go.id. Anda bisa melihatnya sendiri dengan buka akun Instagram @prakerja.go.id.

Harap untuk bersabar, karena saat ini pemerintah belum menetapkan tanggal pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 12. Pembukaan pendaftaran akun Kartu Prakerja Gelombang 12 akan diumumkan melalui media dan sosial media resmi Kartu Prakerja. Manfaat yang akan diterima oleh penerima Kartu Prakerja nantinya sama seperti Kartu Prakerja sebelumnya senilai Rp600.000 per bulan. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *