HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Indosat Resmi Jual 4.200 Menara ke Edge Point

 

sekilasdunia.com -    Perusahaan PT Indosat Tbk (ISAT) resmi menjual lebih dari 4.000 menara kepada Edge Point Indonesia dengan nilai transaksinya mencapai US$ 750 juta atau setara sekitar Rp 10,87 triliun.

"Kami umumkan bahwa kami telah menandatangani perjanjian sales and leaseback untuk lebih dari 4.200 menara," ujar President Director & CEO PT Indosat Tbk Ahmad Al-Neama, Selasa (30/3/2021).

Perlu diketahui, Edge Point Indonesia atau PT EPID Menara AssetCo merupakan entitas dari Edgepoint Infrasatructure. Perusahaan ini merupakan hasil kolaborasi Digital Colony bersama Suresh Sidhu, mantan CEO Edotco Group Sdn. 

Transaksi ini diharapkan selesai pada kuartal II tahun 2021, dengan tetap mengikuti persyaratan umum, termasuk persetujuan pemegang saham dari Indosat Ooredoo pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa, yang direncanakan diadakan pada 6 Mei 2021.

Penjualan tersebut merupakan bagian dari strategi turnaround ISAT yang telah memfokuskan kembali bisnis pada produk dan layanan digital serta berupaya menciptakan nilai yang optimal dari infrastrukturnya. 

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *