HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Raih Gelar Runner-up 3 di Miss Grand International 2020, Aurra Kharishma Ucapkan Rasa Syukur

 

sekilasdunia.com – Aurra Kharishma berhasil meraih peringkat runner-up ketiga di ajang Miss Grand International 2020. Dalam ajang yang yang dihelat di Show DC Hall, Bangkok, Thailand pada Sabtu (27/3/2021) .

Di akun Instagram pribadinya, Aurra sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya hingga meraih prestasi tersebut.

“Saya bersyukur dengan semua hal yang saya miliki saat ini. Terima kasih atas kesempatannya @missgrandinternational. Terima kasih banyak untuk pageant lovers, dan semua yang mendukung saya melalui perjalan ini. Ini belum berakhir, dan ini baru permulaan baru untuk memulai hidup,” tulis Aurra dalam salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya @aurrakharisma, pada Minggu (28/3/2021).

Perlu diketahui, kontes Miss Grand International 2020 dengan Abena Appiah asal Amerika Serikat (AS) terpilih sebagai pemenang. Sementara runner-up 1 dan 2 ditempati oleh Miss Grand Guatemala, Ivana Batchelor dan Miss Grand, Philippines Samatha Bernardo.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *