HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Biro Komunikasi Hukum Cakra KUMDAM 1 Bukit Barisan Melaksanakan Peresmian Kantor Baru

 

sekilasdunia.com - Biro Komunikasi Hukum Cakra KUMDAM 1 Bukit Barisan resmi di buka, Selasa (25/05/2021) pukul 11:00 wib. 

Kepala Hukum Kodam 1 Bukit Barisan Kolonel Destrio Ervando meresmikan Kantor Biro Komunikasi Hukum Cakra KUMDAM 1 Bukit Barisan yang beralamat  di Jalan Jumadi No.A4  Kecamatan Medan Timur .

Kakumdam berharap dengan di bukanya Kantor Biro Komunikasi Hukum Cakra yang di bawah naungan KUMDAM 1 Bukit Barisan bisa berperan aktif ditengah masyarat yang mana pada saat ini masyarakat kita masih banyak yang memerlukan bantuan hukum dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara, Denny Kosasih selaku ketua harian Biro Komunikasi Hukum Cakra KUMDAM 1 Bukit Barisan mengatakan dengan dibentuknya Biro Hukum ini kita bisa membantu masyarakat, dan biro Hukum ini bisa berkembang di tengah masyarakat dari segala golongan ucap Denny Kosasih, peresmian Kantor Biro Komunikasi Hukum Cakra KUMDAM 1 Bukit Barisan memperlakukan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak agar terhindar dari virus covid-19.

(rls)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *