HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

KBPP Polri Sumut Bagi-Bagi Masker Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara ke-75

sekilasdunia.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Keluarga Besar Putra-Putri Kepolisian Republik Indonesia (KBPP Polri) Sumatera Utara bagi-bagi masker kepada masyarakat di sekitaran Pajak Melati dan sekitaran Polsek Medan Sunggal, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ir.Bona L.Gaol, selaku Ketua PD KBPP Polri Sumut menyampaikan kegiatan bagi-bagi masker ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan pengguna jalan serta mensosialisasikan prokes sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

"Selain membagikan masker, seluruh pengurus PD KBPP Polri Sumut yang hadir juga  mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Korp WANITA PD KBPP Polri Sumut Maria Sinaga, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75.

“Pembagian masker yang kita laksanakan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, juga sebagai bentuk himbauan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan yang ada seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ketika berada di luar rumah,” ungkapnya.


Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda PD KBPP Polri Sumut Ade Sandrawati Purba, SH.,MH, Wakil Ketua PD KBPP Polri M. Jend Edward Hutabarat, Helena L.Gaol, Wakil Sekretaris M. Taufiq dan anggota SIBHARA dan WANITA KBPP Polri Sumut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *