HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Olimpiade 2020 : Greysia/Apriyani Melaju ke Final, Kalahkan Wakil Korsel 2 Gim Sekaligus

 


sekilasdunia.com  – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melaju ke final Olimpiade 2020. Kalahkan wakil dari Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB.

Greysia/Apriyani menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-17. Ini merupakan pertemuan ke-8 bagi kedua pasangan. Greysia/Apriyani unggul 5-2 atas ganda putri peringkat keempat dunia itu.

Pada gim pertama, Greysia/Apriyani tampil dengan penuh ketenangan, Greysia/Apriyani mampu mengejar ketertinggalan ketika skor 9-11.

Lee/Shin sempat kembali menyamakan kedudukan menjadi 14-14 dan 18-18. Namun, dengan kegigihan Greysia/Apriyani menyudahi gim pertama dengan skor 21-19.

Sementara itu, Gim kedua sama ketatnya seperti pertama, tertinggal sejak duel dimulai, Greysia/Apriyani tidak pernah membiarkan skor terpaut jauh. Hal hasil, skor bisa imbang pada saat angka 11-11. Skor kembali imbang di angka 16-16, hasil gim kedua kembali dimenangi oleh Indonesia dengan skor 21-17.

Di final, mereka bakal berhadapan dengan pemenang dari laga Kim Soyeong/Kong Heeyong (Korsel) vs Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *