HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PPKM Darurat, SAPMA LMPI Sumut Bagikan Beras dan Masker ke Komunitas Pemulung

sekilasdunia.com – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sumut melakukan aksi berbagi beras dan masker ke para pemulung dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Jumat (5/8/2021). Pembagian dilakukan di 

Ketua Umum Pengurus Pusat SAPMA LMPI Sumut Syah Ezra Purba menyatakan aksi yang dilakukan bersama segenap Pengurus tersebut merupakan rasa kepedulian untuk membantu masyarakat yang sulit mencari nafkah di masa PPKM Darurat.

“Sebagai bentuk kepedulian SAPMA LMPI kepada masyarakat dalam kondisi PPKM Darurat,” ujar Syah Ezra Purba, Jumat (5/8/2021).

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris SAPMA LMPI Sumut Gabriel Keliat berharap, pembagian tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

"Terutama, di saat kondisi hari ini kita bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19 dengan berbagai macam dampaknya. Semoga kegiatan ini mendapatkan rahmat dari Tuhan," ujarnya.

Selanjutnya, Ibu Alda mewakili para Komunitas Pemulung ,  mengucapkan terimakasih kepada Pengurus SAPMA LMPI Sumut yang sudah peduli untuk memberikan bantuan.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada pengurus SAPMA LMPI Sumut yang sudah mau langsung turun kelapangan memberikan bantuan kepada kami. Terlebih lagi dimasa PPKM Darurat ini, jadi ini sangat membantu sekali. Sebab  akibat corona penghasilan kami turun drastis,"ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut pengurus SAPMA LMPI Sumut membagikan beras dan masker dari rumah ke rumah atau secara door to door serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *