HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Presiden Jokowi Dukung Konser Virtual Godbless 48th

Vokalis grup band God Bless Ahmad Albar (kiri) dan Presiden Jokowi. (Foto : Instagram Presiden Jokowi)

sekilasdunia.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan band rock God Bless di Istana Merdeka, Jakarta. Kepala Negara menyatakan dukungannya kepada grup band tersebut untuk menggelar konser virtual memperingati ulang tahunnya yang ke-48.

Presiden Jokowi menyampaikan hal itu melalui unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (30/8/2021). Dalam unggahannya, Presiden Jokowi terlihat sedang bersama vokalis God Bless, Ahmad Albar atau yang kerap disapa Iyek.

"Tak terasa sudah hampir setengah abad God Bless berdiri. Suara dan postur Mas Iyek masih seperti dulu. Bahkan pada 31 Agustus nanti, God Bless merayakan 48 tahun berkarya di kancah industri musik Indonesia dengan menggelar konser virtual “Godbless 48th Anniversary: Mulai Hari Ini”. Konser ini patut didukung. God Bless adalah bagian penting perjalanan sejarah musik tanah air," tulis Presiden Joko Widodo pada Senin (30/8/2021).

Selain itu, Jokowi juga terpesona dengan sang vokalis band Ahmad Albar. Rambut kribo dan punya penampilan yang selalu menguasai panggung dan memukau para penontonnya.

"Rambut kribo, suara yang dalam, dan gaya panggung yang enerjik. Saya kira hampir semua orang Indonesia mengenalnya. Dialah Ahmad Albar, yang akrab dipanggil Mas Iyek, yang berdiri di samping saya ini," kata Jokowi sambil menunjukkan foto dirinya dengan Ahmad Albar di Istana Merdeka, Jakarta.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *