HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Sekjen PKP: Presiden Sepakat Pemilu Digelar April 2024

sekilasdunia.com -   Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima pengurus Dewan Pimpinan Nasional Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) di Istana Kepresidenan Bogor Jawa Barat, Rabu (22/9/2021). 

Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menerima kunjungan PKP. Sekjen PKP Said Salahudin mengatakan, Jokowi menerima kunjungan PKP di Istana Bogor, Rabu (22/9/2021).

Adapun Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Sementara pengurus DPN PKP yang hadir yakni, Ketua Umum Yussuf Solichien, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Said Salahudin, hingga Wakil Ketua Umum Mayor Jenderal TNI (Purn) Aslizar.

"Presiden sepakat dengan PKP agar Pemilu tetap diselenggarakan di bulan April 2024. Presiden akan memanggil Mendagri untuk membicarakan mengenai hal tersebut," jelas Sekjen PKP Said Salahudin dalam siaran persnya, Rabu (22/9/2021).

Selain membahas Pemilu 2024, Said menyampaikan partainya juga mengundang Jokowi untuk hadir pada pelantikan pengurus DPN PKP pada 24 September 2021 di Jakarta. Dia menuturkan bahwa Jokowi siap hadir dalam acara tersebut.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *