HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

French Open 2021 : Kevin/Marcus Langsung Lolos 16 Besar

sekilasdunia.com - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon langsung lolos ke babak 16 besar French Open usai lawannya pemain Denmark yakni Joel Eipe/Rasmus Kjaer mengundurkan diri di babak 32 besar.

Lolosnya Kevin/Marcus ke babak 16 besar otomatis menambah waktu istirahat bagi mereka sebelum tampil di French Open. Pasalnya, Kevin/Marcus sudah terlibat dan turun bermain sejak Piala Sudirman akhir September. Dengan langsung lolos ke 16 besar, Kevin/Marcus baru akan bertanding di hari Kamis (28/10/2021).

Di babak 16 besar, Kevin/Marcus akan menghadapi pemenang duel antara Mark Lamsfuss/Marvin Seidel melawan Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong.

Di blok atas, Kevin/Marcus tergabung dengan ganda Malaysia seperti Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, hingga Ben Lane/Sean Vendy.

Pada edisi French Open terakhir di 2019, Kevin/Marcus jadi juara dengan mengalahkan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak final. Selain Kevin/Marcus, Praveen Jordan/Melati Daeva juga keluar sebagai pemenang dengan menaklukkan Zheng Siwei/Huang Yaqiong di partai puncak.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *