HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Minggu Dinihari BNN Sumut Grebek Fakultas Ilmu Budaya USU

 


sekilasdunia.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara menangkap sejumlah mahasiswa Fakultas Ilmu Budaya (FIB) di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) Jalan Dr Mansyur, Medan, pada hari Minggu (10/10/2021) Dinihari waktu setempat.

Peristiwa penggerebekan di kampus tersebut, Kepala Humas, Promosi, dan Protokoler USU, Amalia Meutia, membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Sejauh ini pihaknya masih berkoordinasi dengan pihak BNNP Sumut untuk mengidentifikasi apakah orang-orang yang diciduk tersebut merupakan mahasiswa USU atau ada pihak lain.

"Benar tadi malam (dini hari) terjadi penggerebekan dari pihak BNN, kami belum koordinasi sama pihak BNN. Kesepakatan besok mau dirilis," ujar Amalia, Minggu (10/10/2021) malam.

Amalia menjelaskan lokasi penggerebekan terjadi di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU. Namun, Amalia tidak bisa memberikan keterangan detail soal penggerebekan itu.

"Seharusnya gak boleh ya. Namanya mahasiswa ya. Saya belum menelusuri terkait mahasiswa yang sampai malam berada di kampus. Tapi kita nanti koordinasi sama pihak keamanan kampus," tandasnya.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *