HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Timnas U-23 Indonesia Hanya Hadapi Timnas U-23 Australia Dua Kali Dalam Grup G Kualifikasi Piala Asia 2022 di Tajikistan

sekiladunia.com - Federasi Sepakbola Tajikistan (FFT) memastikan jika timnas U-23 Indonesia hanya perlu menghadapi Australia dua kali di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

"Tim Olimpiade Indonesia akan bertanding di Grup G. Pertandingan dalam grup ini akan diadakan dari 27 hingga 30 Oktober di Dushanbe. Tim U-23 China mengundurkan diri dari kualifikasi Piala Asia 2022," tulis Federasi Sepak Bola Tajikistan.

Pada ajang ini, timnas U-23 Indonesia tergabung dalam Grup G. Semula, Grup G diisi oleh empat tim, yakni timnas U-23 Indonesia, Australia, China, dan Brunei Darussalam.

Satu per satu calon lawan Timnas U-23 Indonesia di kualifikasi Piala Asia U-23 memilih untuk mundur. Setelah Brunei Darussalam, beberapa pekan setelahnya gantian Cina yang memutuskan juga untuk mundur. Berarti, lawan Indonesia menyisakan Australia saja sebagai calon lawan Timnas U-23 Indonesia .

Diketahui, skuat Garuda Muda sudah terbang ke Tajikistan bersama Shin Tae-yong. Shin dan pemain U-23 yang baru saja membela timnas senior berangkat dari Thailand. Sedang, pemain U-23 yang dari Indonesia dijadwalkan terbang Rabu (13/10/2021).

Rencananya babak kualifikasi Piala Asia U-23 2022 sendiri digelar di Tajikistan akhir Oktober. Mereka akan hadapi Australia pada 27 Oktober 2021. Leg kedua rencananya akan digelar 30 Oktober.


 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *