HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Yayasan Bidadari Siap Kolaborasi dan Mendukung Polres Belawan Dalam Kegiatan Sosial

 


sekilasdunia.com - Yayasan Bidadari akan berkolaborasi dengan pihak Polres Pelabuhan Belawan serta mendukung berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, terutama dalam giat antisipasi aksi tawuran pemuda yang belakangan ini marak terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Yayasan Bidadari, Ir. Arif Haryadian, M.Si, didampingi Sekretarisnya Zainal Abidin serta mitra yayasan Bidadari, Dirut PT. Pandu Indera Persada Group Ade Sandrawati Purba, SH, MH, usai menghadiri acara temu ramah Kapolres Pelabuhan Belawan dengan para tokoh dan Ormas di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Jalan Pelabuhan Raya Petikemas Belawan, Rabu (13/10/2021).

“Kami dari Yayasan Bidadari siap mendukung program Polres Pelabuhan Belawan dalam bidang sosial kemasyarakatan, terutama dalam mengantisipasi aksi tawuran yang sekarang ini marak terjadi di Belawan,” ujar Arif Haryadian.

Selain itu, Arif Haryadian yang merupakan mantan Direktur PDAM Tirtanadi itu juga mengatakan, salah satu program Yayasan Bidadari dalam mendukung program Kapolres Pelabuhan Belawan yakni, mengedukasi anak-anak dibawah umur yang selama ini terlibat dalam aksi tawuran tersebut.

“Sekjen saya sudah banyak cerita tentang kondisi Belawan saat ini, salah satu cara untuk antisipasi aksi tawuran adalah memberikan edukasi terhadap anak, karena saya dapat laporan dari bang Zainal, bahwa banyak anak yang putus sekolah karena kondisi kemiskinan dan SDM yang sangat rendah,” ungkapnya.

Sementara itu, Dirut PT. Pandu Indera Persada Group, Ade Sandrawati Purba, SH, MH, yang merupakan mitra donatur Yayasan Bidadari akan ikut serta dalam membantu program Yayasan Bidadari tersebut bersama Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami dari perusahaan akan ikut serta membantu, nantinya dari pihak Yayasan Bidadari akan kerjasama dengan pihak kecamatan untuk mendata anak yang putus sekolah tersebut, kemudian mereka akan kita bantu pendidikannya dalam paket belajar dan setelah tamat sekolah akan kami bantu juga untuk bekerja di perusahaan kami yang juga ada di kawasan Belawan dan KIM Mabar, Insya’ Allah ya, kita akan bantu,” ujar  pengusaha wanita itu, yang juga Wakil Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Utara.

Terkait hal itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK, SH, MH, mengapresiasi niat baik dari Yayasan Bidadari yang akan berkolaborasi dalam mendukung program Polres Pelabuhan Belawan dalam giat sosial kemasyarakatan.

“Aamiin.. Subhanallah, semoga niat baik Yayasan Bidadari bisa terlaksana, nanti kita atur waktu secara khusus ya pak Ketua, untuk membahas kerjasama antara kita, saya pasti akan dukung niat baik dari Yayasan Bidadarin untuk membantu masyarakat, semoga Allah SWT memberikan kita keberkahan dalam hidup,” ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *