HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Menag: Penerbangan Indonesia Bisa Langsung ke Arab Saudi Mulai 1 Desember 2021

sekilasdunia.com -  Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengungkapkan penerbangan dari Indonesia bisa langsung menuju ke Arab Saudi mulai 1 Desember 2021.

Hal ini menyusul telah dicabutnya larangan terbang langsung (travel ban) bagi Indonesia, yang diterbitkan otoritas penerbangan Arab Saudi, General Authority of Civil Aviation (GACA), tertanggal 25 November 2021.

“Alhamdulillah, jelang kepulangan kunjungan kerja dari Arab Saudi, saya mendapat informasi resmi bahwa mulai pukul 01.00 dini hari, pada Rabu 1 Desember 2021, warga Indonesia sudah diperbolehkan masuk ke Arab Saudi tanpa perlu melalui negara ke-3 selama 14 hari.” ucap Gus Yaqut di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, dikutip dari keterangannya, Kamis (25/11/2021).

Selain itu, Gus Yaqut berharap bisa menjadi angin segar pelaksanaan umrah bagi jemaah asal Indonesia serta mengingatkan agar masyarakat, khususnya yang sudah rindu pergi ke Tanah Suci, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh kedua negara.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *