HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Alhamdulillah ! SBY Sembuh Usai Operasi Kanker di AS, Segera Kembali ke Tanah Air

sekilasdunia.com – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah sembuh usai menjalani operasi dan serangkaian proses medis terkait kanker prostat di Amerika Serikat.

Hal itu disampaikan oleh Mantan Sekretaris Kabinet era SBY, Dipo Alam, lewat akun Twitter miliknya, @dipoalam49.

"Alhamdulillah, Kita Ucapkan Syukur kepada Tuhan, Pak @SBYudhoyono sudah sembuh kembali. Semoga dengan kesehatannya yang telah pulih, siap beraktivitas kembali di Tanah Air. Terima kasih pada dokter2 dan Pemerintah yang telah memfasilitasi pemulihan kesehatan pak @SBYudhoyono," ujarnya, Kamis (16/12/2021).

Sebelumnya, SBY juga telah mengungkapkan kondisi kesehatan terkini usai menjalani operasi pengangkatan kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Minnesota, Amerika Serikat.

Selain itu, SBY juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo hingga Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri atas bantuan dan kepedulian yang mereka berikan.

“Secara khusus saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Bapak Presiden Jokowi dan Bapak Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas kepedulian, perhatian, dan bantuannya,” kata SBY dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram milik mendiang istrinya Ani Yudhoyono @aniyudhoyono, Selasa (23/11/2021).


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *