HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

PLN Siagakan 48.179 Petugas Untuk Amankan Listrik Nataru

sekilasdunia.com – Menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), PT PLN (Persero) melakukan sejumlah persiapan guna memastikan layanan listrik tetap andal dngan menyiagakan 48.179 petugas di seluruh Nusantara. 

Dari total jumlah personel tersebut, 18.899 petugas disiagakan untuk regional Jawa, Madura dan Bali (Jamali), 17.995 orang di regional Sumatera dan Kalimantan (Sumkal), serta 11.285 pesonel untuk regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara (Sulmapana).

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi menjelaskan, berbagai langkah-langkah pengamanan juga telah disiapkan PLN untuk mengantisipasi dan memitigasi kemungkinan gangguan listrik yang muncul.

"Mulai dari meningkatkan kesiapan instalasi baik jaringan, transmisi, distribusi, gardu hubung, juga kesiapan pembangkit dan ketersediaan energi primer, serta kesiapan operasi dan personel sehingga dapat memperkecil kemungkinan terjadi gangguan selama periode siaga dari 18 Desember 2021 hingga 8 Januari 2022," terangnya, Selasa (21/12/2021).

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *