All England 2022, Ini Daftar Pemain Indonesia

sekilasdunia.com - Indonesia mengirimkan kekuatan penuh menuju All England 2022 yang akan digelar di Ulitina Arena Birmingham pada 16-20 Maret 2022. 

Di All England, Indonesia menurunkan kekuatan penuh. Pada nomor tunggal putra, Anthony Ginting dan Jonatan Christie bakal ikut serta. Sedangkan di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani bakal jadi wakil yang membawa nama Indonesia.

Pada ganda putra, ada Kevin/Marcus dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bersama Fajar Alfian/Rian Ardianto, Yeremia Rambitan/Pramudya Kusumawardana, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Mohammad Shohibul Fikri.

Sedangkan Ganda putri diwakili Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Sebelumnya, Apriyani bakal menjalani debut berpasangan dengan Siti Fadia di German Open.

Sementara Ganda Campuran Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Christine Bandaso, Rehan Naufal/Lisa Ayu Kusumawati, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *