HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Resmi! Andi Widjajanto Jadi Gubernur Lemhannas

sekilasdunia.com –  Andi Widjajanto resmi menjadi Gubernur Lemhannas. Andi Widjajanto dilantik menjadi Gubernur Lemhannas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.

Pelantikan Andi Widjajanto sebagai Gubernur Lemhannas itu disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden, Senin (21/2/2022). Pelantikan digelar secara terbatas dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pembacaan Keppres pengangkatan Andi Widjajanto.

Pelantikan Andi digelar bersamaan dengan pelantikan Arief Prasetyo Adi menjadi Kepala Badan Pangan Nasional. Arief diketahui sebelumnya menjabat sebagai Dirut PT RNI.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sumpah. Jokowi memimpin pembacaan sumpah dan diikuti oleh pejabat yang dilantik.

Andi Widjajanto akan menggantikan Agus Widjojo yang saat ini menjadi Duta Besar RI untuk Republik Filipina sekaligus Republik Kepulauan Marshall dan Republik Palau pada Januari 2022. 

Sebelumnya Andi menjabat Sekretaris Kabinet pada 2014 lalu, dan  penasihat senior Kantor Staf Presiden (KSP) sejak 4 Februari 2020.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *