Sambut HUT Ke 47 Tahun, Iwapi Sumut Adakan Vaksinasi Booster dan Baksos

sekilasdunia.com - Dalam menyambut HUT Ke-47 Tahun Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sumatera Utara, melaksanakan kegiatan vaksinasi Booster dan bakti sosial (baksos) dengan memberikan 100 paket sembako kepada kaum duafa di D’palazz cafe dan boutique jalan D.I Panjaitan No 162 Medan, Selasa (8/2/2022).

Dengan mengambil tema  "Semangat Inovatif, Inklusif, dan Kolaboratif, Untuk Mendorong Perempuan dan Pengusaha dalam Pemulihan Ekonomi Nasional” acara berlangsung sukses dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Istri Wagubsu Sri Ayu Mihari Musa Rajekhsyah,  mengharapkan wanita Iwapi dapat memainkan peran penting dalam membantu perekonomian keluarga mereka, untuk memotivasi dari usaha kecil dan lokal menjadi entitas besar.

"Adapun tujuan Iwapi didirikan, bagaimana wanita dapat memainkan peran penting tersebut, sehingga mereka bisa mengembangkan perekonomian negara,membangun asosiasi pengusaha dan juga membangun lembaga pendanaan untuk membantu para pengusaha wanita membiayai bisnis mereka," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Iwapi Sumatera Utara, Hj. Rosna Nurleli Siregar, mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan Iwapi Sumut yang sampai saat ini tetap solid dan semangat, meski diketahui banyaknya kegiatan pengurus dalam dua hari terakhir, sampai puncak HUT Iwapi.

"Saya ucapkan terima kasih, kepada seluruh pengurus Iwapi Sumut yang masih tetap solid dan semangat, meskipun dalam dua hari terakhir sampai puncak HUT Iwapi. Semoga tetap semangat untuk menebar kebaikan dan membantu meningkatkan ekonomi usaha kecil, terutama pengusaha wanita sehingga dapat membantu menstabilkan perekonomian rumah tangga," ungkapnya.

Selain itu, Ketua Iwapi Sumut juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat hadir dalam rangka meramaikan kegiatan HUT Iwapi ke-47 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *