HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Tes Pramusim MotoGP Mandalika, MGPA Janji Bakal Bersihkan Lintasan Sirkuit

 


sekilasdunia.com – Para rider MotoGP yang ikuti Tes pramusim MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, NTB berlangsung selama Jumat (11/2/2022) sampai Minggu (13/2/2022) tidak terlalu mulus, diantaranya mengeluhkan soal kondisi lintasan Sirkuit Mandalika.

Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria, menyebut pihaknya sudah memikirkan masak-masak soal ini. Untuk mewujudkan hal tersebut, ada beberapa langkah yang bakal mereka tempuh.

"Mungkin nanti seminggu sekali kita akan pakai truck jet, cuma seminggu dua kali kita akan keluarkan karpet, dan mendekati MotoGP nanti, mungkin pagi sore pagi sore akan kita bersihkan lebih rutin lagi," ujar Priandhi di Mandalika, Minggu (13/2/2022).

Selain itu, Priandhi Satria pun menyatakan permasalahan tersebut akan dijadikannya sebagai pembelajaran oleh pihaknya, sebelum digelarnya balapan utama MotoGP 2022 pada 18-20 Maret.

Perlu diketahui, berdasarkan data terbaru dari laman resmi MotoGP, pembalap Brad Binder dari tim Red Bull KTM Factory Racing memipin sebagai yang tercepat dalam satu putaran di urutan pertama dengan catan waktu 1 menit 31,814 detik.

Juara MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) membuntut di urutan kedua dengan catatan waktu tercepatnya 1 menit 31,820 detik, diikuti Alex Rins (Suzuki Ecstar) diurutan ketiga tercepat dengan 1 menit 31,884 detik. Tes pramusim masih akan terus berlanjut hingga pukul 17.00 Wita.(OL-5)


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *