HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Danlap MotoGP Mandalika : MotoGP Mandalika Siap Digelar

 

sekilasdunia.com - Komandan Lapangan (Danlap) MotoGP Mandalika Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto menegaskan MotoGP seri Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, NTB sudah siap digelar 18-20 Maret mendatang.

"Seluruhnya sudah sepenuhnya siap dan hanya menunggu waktu dalam penyelenggaraannya. Terima kasih kepada Pemda NTB dan seluruh stakeholders karena hingga saat ini beberapa aspek telah tercapai sesuai dengan target," ujar Hadi

Terkait akomodasi, Hadi mengatakan Mandalika sudah siap menampung sesuai target yaitu 60 ribu penonton. Pemda dengan seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) telah menyiapkan transportasi di sekitar kawasan Sirkuit Mandalika untuk melayani penonton MotoGP. 

Lebih lanjut Hadi Tjahjanto itu memastikan infrastruktur khususnya jalan bypass menuju Sirkuit Mandalika sudah terlihat hijau dan indah sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Sementara itu, dalam aspek keamanan gabungan TNI dan Polri telah menurunkan personil sebanyak 2.700 personil untuk mengamankan dan menyukseskan event internasional tersebut. Nantinya personil sebanyak ini akan menjaga di sembilan titik masuk kawasan Sirkuit Mandalika.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *