HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Kalah dari Kosta Rika, Amerika Serikat Tetap Lolos Piala Dunia 2022

sekilasdunia.com – Amerika Serikat (AS) berhak lolos ke Piala Dunia 2020 meski kalah 0-2 dari Kosta Rika pada laga penutup kualifikasi zona Concacaf, Kamis (31/3/2022).

Dengan demikian sudah ada 29 negara yang memastikan tiket ke Piala Dunia 2022, termasuk tuan rumah Qatar. Tiga negara lagi masih berebut tiket ke Piala Dunia edisi ke-22 yang kali pertama digelar di Timur Tengah.

Dilansir dari situs resmi FIFA, tiga tiket tersisa akan ditentukan lewat playoff  Zona Eropa pada 15 Juni 2022 dini hari WIB  yang mempertemukan pemenang Skotlandia/Ukraina vs Wales.

Dua slot lainnya ditentukan lewat playoff antarkonfederasi yang mempertemukan peringkat tiga zona Asia (pemenang antara Australia vs UEA digelar 7 Juni 2022) vs Peru yang menempati peringkat lima Zona CONMEBOL (Amerika Selatan). Laga Australia/UEA vs Peru digelar pada 13 Juni 2022.

Kemudian dan playoff peringkat empat Zona CONCACAF yaitu Kosta Rika versus Selandia Baru yang merupakan juara Zona Oseania dihelat pada 14 Juni 2022.

Berikut ini susunan pemain Kosta Rika vs Amerika Serikat :

Kosta Rika XI: Keylor Navas; Ian Lawrence, Juan Pablo Vargas, Kendall Waston, Daniel Chacon, Carlos Martinez; Brandon Aguilera, Orlando Galo, Jewison Bennette, Carlos Mora; Anthony Contreras.

Amerika Serikat XI: Zack Steffen; DeAndre Yedlin, Walker Zimmerman, Miles Robinson, Antonee Robinson; Tyler Adams, Yunus Musah; Ricardo Pepi, Christian Pulisic, Tim Weah.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *