HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Cek ! Lowongan Kerja BUMN Ditutup Hari Ini

sekilasdunia.com – Kementerian BUMN mengumumkan lowongan kerja perusahaan pelat merah yang tergabung dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ditutup pada hari ini Senin (25/4/2022).

"Sobat BUMN, penutupan pendaftaran Rekrutmen Bersama BUMN 2022 jatuh pada tanggal 25 April 2022 pukul 22.00 WIB. Masih tersedia banyak kesempatan. Silakan, eksplorasi dan daftar ya sob," tulis Kementerian BUMN dalam akun Instagram.

Pihak penyelenggara lowongan kerja tersebut mengimbau kepada masyarakat yang ingin bergabung untuk segera melengkapi seluruh persyaratan yang ada.

Tak hanya itu, Kementerian BUMN juga mengingatkan kepada calon peserta agar tidak terjebak kabar bohong alias hoaks dan penipuan.

"Waspada hoaks dan modus penipuan yang mengatasnamakan Program Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Seluruh tahapan bebas biaya," tulisnya.

Program perekrutan bersama tersebut merupakan hasil kerja sama antara Kementerian BUMN dengan Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Bagi Anda yang ingin bergabung dalam program lowongan kerja BUMN dapat mengaksesnya melalui laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id/job.

Seperti diketahui, Kementerian BUMN melalui sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membuka lowongan kerja. Setidaknya ada 2.700 lowongan kerja dari 50-an BUMN yang ada di Indonesia.

Lowongan kerja BUMN dibuka secara online dan berlangsung mulai 14 hingga 25 April 2022.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *