HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hari Ini Presiden Jokowi Kunjungi Cirebon dan Brebes Untuk Bagikan Bansos dan Resmikan Infrastruktur Jalan dan Jembatan

sekiladunia.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak menuju Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja pada Rabu (13/4/2022).

Keterangan itu disampaikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (13/4/2022).

“Presiden Joko Widodo pagi ini, Rabu, 13 April 2022, bertolak menuju Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja. Kepala Negara bersama rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja, Kabupaten Bogor, dengan menggunakan Helikopter Super Puma sekira pukul 07.10 WIB,” demikian keterangan Biro Pers.

Setibanya di Bandar Udara Chakrabhuwana, Kota Cirebon, Presiden Jokowi akan langsung menuju Pasar Harjamukti untuk memberikan sejumlah bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat. Selain itu kegiatan yang sama juga akan dilakukan di Pasar Kanoman, Kota Cirebon, Provinsi Jawa Barat.

Setelahnya, Presiden Jokowi diagendakan untuk meninjau kegiatan padat karya di Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, serta bertemu dengan para nelayan di Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Sementara itu, usai kegiatan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Provinsi Jawa Tengah dengan menggunakan mobil.

Setibanya di Jawa Tengah, Presiden akan kembali menyerahkan sejumlah bantuan sosial (bansos) kepada para penerima manfaat di Pasar Tanjung dan Pasar Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Selain itu, Jokowi juga diagendakan untuk meninjau sekaligus meresmikan Jembatan Kaligangsa, Jalan Lingkar Brebes-Tegal, Kabupaten Brebes.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Barat adalah Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *