HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Hasil Semifinal Piala FA : Chelsea Kalahkan Crystal Palace

sekilasdunia.com – Chelsea berhasil mengalahkan Crystal Palace dan sukses melaju ke final Piala FA  dengan skor 2-0 pada pertandingan semifinal Piala FA Chelsea vs Crystal Palace digelar di Stadion Wembley Minggu malam, (17/4/2022).

Dalam pertandingannya, Gol Chelsea dibuat oleh Ruben Loftus-Cheek pada menit 65. Ia yang masuk menggantikan Mateo Kovacic sukses memanfaatkan umpan dari Kai Havertz. Lalu gol kedua datang pada menit 76 lewat aksi Mason Mount setelah menerima umpan dari Timo Werner.

Sepanjang pertandingan Chelsea mendominasi permainan. The Blues memegang penguasan bola sekitar 66 persen. Tim asuhan Thomas Tuchel ini melepaskan 8 tembakan dengan 4 diantaranya tepat ke arah gawang. Sedangkan Crystal Palace menendang 8 kali ke gawang dengan 2 diantaranya melaju tepat ke gawang Chelsea yang dijaga Mendy.

Sementara itu, Di final Piala FA, Chelsea sudah ditunggu Liverpool yang pada laga sebelumnya menang dari Manchester City 3-2. Final antara Chelsea vs Liverpool dijadwalkan berjalan pada 14 Mei 2022 di Stadion Wembley.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *