HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ramadhan 1443 Hijriah, Yayasan Bidadari Berbagi Takjil ke Masjid

 

sekilasdunia.com – Pada Ramadhan 1443 Hijriah Yayasan Bidadari melaksanakan program berbagi takjil berupa kurma ke Masjid-masjid yang berada di Kota Medan dan sekitarnya, Kamis (14/4/2022) sore.

Adapun masjid yang dibagikan diantaranya Masjid Nurussalam, Jl. Bunga Cempaka, Masjid As Syafaat, Perumahan Griya Pratama Sejahtera, Hamparan Perak, Mesjid Al Ikhlas Dusun 12 Desa Medan Krio dan Masjid Muslimin Jl. Setia Budi, Tanjung Sari.

Ketua Yayasan Bidadari, Ade Sandrawati Purba mengatakan kegiatan berbagi tersebut merupakan agenda tahunan Yayasan Bidadari menjadi sarana mewujudkan kepedulian kepada masyarakat untuk saling memberi dan berbagi dengan sesama sekaligus menguatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

“Alhamdulillah, kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan setiap tahunnya menjelang waktu berbuka puasa mendapat sambutan positif dari masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mewujudkan kepedulian untuk saling berbagi dan menguatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.

selain berbagi takjil Yayasan Bidadari aktif ikut beperpartisipasi membantu pemerintah untuk senantiasa mengingatkan warga sekitar agar tetap memperhatikan prosedur kesehatan yang telah di tetapkan oleh SATGAS Covid-19 Kota Medan.

 (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *