HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Resmi ! Brigjen TNI Iwan Setiawan Jabat Danjen Kopassus

sekilasdunia.com - Brigjen TNI Iwan Setiawan resmi menjabat sebagai Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Kopassus) menggantikan Mayjen TNI Widi Prasetijono di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (8/4/2022). 

Dalam sambutannya, Iwan meminta dukungan agar bisa menjalankan tugas dengan optimal.

"Saya mohon dukungan, bantuan dan kerjasamanya kepada seluruh prajurit serta PNS dalam pengabdian untuk menegakkan kedaulatan negara kesatuan RI, mempertahankan keutuhan wilayah, serta melindungi segenap bangsa Indonesia," kata Iwan.

Sementara itu, Widi mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga Kopassus yang selama ini telah loyal dan setia selama ia menjabat sebagai Danjen.

"Sehingga selama saya menjabat sebagai Danjen Kopassus tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik dan lancar," tambahnya.

Penyerahan tongkat komando kepemimpinan Kopassus itu dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/66/I/2022 tentang Pemberhentian dari/dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Surat tersebut ditetapkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa pada Jumat (21/1). Dalam surat tersebut, Mayjen TNI Widi Prasetijono kini menjabat sebagai Pangdam IV/Diponegoro.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *