HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Peringati Piala Dunia 2022, BTS Rilis Yet to Come Versi Baru

sekilasdunia.com – Memperingati Piala Dunia Qatar 2022, Hyundai Motor bekerja sama dengan BTS  (Bangtan Soeonyeondan atau Beyeond The Scene) akan merilis versi baru dari lagu comeback Yet to Come yang dirilis pertengahan tahun.

Hyundai Motor telah memberi bocoran berupa teaser MV terbaru untuk lagu Yet to Come (Hyundai Ver.). Lagu tersebut akan dirilis pada 23 September 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Lagu Yet to Come (Hyundai Ver.) akan dirilis di berbagai situs musik. Di antaranya Melon, Spotify, hingga Apple Music, bersamaan dengan perilisan MV untuk lagu tersebut.

Yet to Come (Hyundai Ver.) dideskripsikan sebagai remix bergenre British rock yang lirikya dibedakan dari lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment). Di dalamnya, terdapat pesan yang senada dengan kampanye Goal of Century yang dibuat Hyundai untuk merayakan Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, BTS ditunjuk sebagai anggota dari Team Century, brand ambassador global untuk Hyundai Motor Company. Jaehoon Chang, sebagai CEO Hyundai Motor Company, mengungkap alasannya memilih RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sebagai perwakilan.

Selain melibatkan BTS, kampanye bertajuk Goal of The Century tersebut juga akan melibatkan beberapa pesohor sepak bola. Legenda Timnas Inggris, Steven Gerrard menjadi salah satu pesohor yang bakal ikut terlibat.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *