HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Relawan Ade SAndra Berbagi 600 Paket Sembako kepada Masyarakat

 


sekilasdunia.com - Relawan Ade SAndra (RASA) berbagi 600 paket sembako kepada masyarakat, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H ke 48 Tahun pada Kamis (06/10/2022).

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari minyak goreng, gula pasir dan beras, pembagian sembako itu dimulai dari masyarakat Medan Denai, Medan Perjuangan, Medan Deli, dilanjutkan Medan Area, Medan Timur dan Medan Tembung.

Adapun kegiatan berbagi sembako yang dilakukan Relawan Ade SAndra ini berlandaskan dari aksi dan program Ibu Dr. Ade Sandrawati Purb, S.H.,M.H. beliau memprioritaskan bantuan sosial kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini merupakan tanda syukur diumur ke 48 tahun Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H karena masih diberikan kesehatan serta rezeki sehingga masih bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Dari berbagai program yang digulirkan tersebut, salah satu Relawan Ade SAndra, Yosua Adhinata Purba menilai, Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H adalah sosok yang dermawan dalam memimpin. Selain itu, Yosua mengatakan, pihaknya melihat Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H sebagai pemimpin yang tegas. 

"Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. adalah sosok pemimpin yang dermawan dan beliau juga tegas dalam memimpin. Beliau itu dalam pembuatan programnya sangat peduli terhadap masyatakat kecil," tuturnya. 

Selain itu, salah satu masyarakat dari Medan Perjuangan Ibu Betty, menyampaikan terima kasih nya kepada Ibu Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H, atas sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat.

“kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Ade Sandrawati Purba  panjang umur,sehat selalu dan terimakasih atas bantuan sembakonya” kata Bu Ratih.

Diakhir kegiatan dilakukan foto bersama dengan masyarakat.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *