HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT Melaksanakan Jumat Berkah Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

sekilasdunia.com - Pengurus Garnita Malahayati NasDem Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Jumat Berkah berbagi ratusan nasi kotak kepada masyarakat selesai sholat jumat, kaum duafa, pengendara becak, ojek online dan sopir angkot yang dilaksanakan di Medan Selayang, Medan Deli, Medan Johor, Medan Area, Medan Krio dan Medan Perjuangan, Jumat (27/01/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua GARNITA Malahayati NasDem SUMUT, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. di wakili Wakil Ketua I, Juwita dan dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar Wariah Hutabarat, Wakil Sekretaris II, Ika Mandasari, S.Kom, Wakil Sekretaris IV, Sri Wati, Ketua Bidang Perempuan dan Anak, Linda Ria Siregar dan seluruh jajaran Pengurus. 

Adapun kegiatan ini rutin dilaksanakan merupakan bentuk rasa syukur serta meningkatkan kepedulian Pengurus terhadap sesama.

Sementara itu, Rahmad salah satu tukang ojek yang mendapatkan nasi kotak itu menyampaikan rasa terima kasih kepada GARNITA NasDem SUMUT yang telah peduli dan berbagi kepada para tukang ojek dan tukang becak yang biasa mangkal di Wilayah tersebut.

“Alhamdulillah, terima kasih GARNITA Malahayati NasDem SUMUT yang menggelar Jumat berkah ini. Semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya dan seluruh Pengurus GARNITA NasDem SUMUT ini diberikan kelancaran rezeki dan kesuksesan, Aamiin,” ujar Rahmad saat menerima Nasi Kotak. (ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *