HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

DPW GARNITA Malahayati NasDem SUMUT Berbagi Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Tionghoa dan Kaum Duafa di Deli Serdang

 

sekilasdunia.com - DPW Garda Wanita (GARNITA) Malahayati NasDem SUMUT menggelar kegiatan sosial berbagi ratusan sembako untuk masyarakat Tionghoa dan Kaum Duafa yang dilaksanakan di Vihara Deli Tua Pek Kong, Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (13/1/2023).

Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan sosial menyambut Tahun Baru Chines (IMLEK).

"Ratusan paket sembako telah kita bagikan kepada masyarakat Tionghoa dan Kaum Duafa, kegiatan ini merupakan kegiatan sosial menyambut Tahun Baru Chines (IMLEK) bersama saudara - saudara kita yang beragama Buddha," ujarnya.

Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H, menambahkan, pada kesempatan menjelang Imlek 2574 Kongzili yang jatuh pada hari Minggu (22/1/2023) mendatang, dia berharap bantuan ini bisa meringankan kebutuhan pokok masyarakat Tionghoa yang membutuhkan. Adapun paket itu diantaranya berisikan beras, minyak goreng dan gula.

“Kegiatan berbagi ini merupakan wujud kasih terhadap sesama dan semoga dengan adanya kegiatan sosial ini kita juga tidak pernah membedakan suku, agama dan ras, karena kita hidup berdampingan dengan berbagai suku, agama dan ras di Indonesia ini, oleh karena itu kita harus saling menghormati dan bertoleransi dan saling menghargai perbedaan yang ada," ungkapnya.

Selain membagikan ratusan paket Sembako, Ketua DPW GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara, Dr. Ade Sandrawati Purba, S.H.,M.H.  juga memberikan bantuan tunai kepada pengurus Vihara Deli Tua Pek Kong, Deli Tua, Elly didampingi Sekretaris, Dra. Ermalia Nasution,Wakil Ketua I, Juwita, Wakil Ketua IV, Uli Natio, Wakil Sekretaris II, Ika Mandasari, S.Kom, Wakil Bendahara III, Debby Olivia Dengah, Wakil Bendahara IV, Fitri Megawaty Sitorus, S.E, Ketua IOK, Fitri Noor, dan Ketua Milenial, Duangkamon, S.M serta segenap jajaran Pengurus.

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada Ketua dan seluruh Pengurus GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara yang sudah memberikan bantuan ini, kami mendoakan semoga GARNITA Malahayati NasDem Sumatera Utara lebih maju dan sukses kedepannya," ujar Elly Ketua Pengurus Vihara Deli Tua Pek Kong.

(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *