HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cari Blog Ini

Ganda Putra Leo/Daniel Perkasa, Lolos ke Semifinal Indonesia Masters 2023

sekilasdunia.com - Ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke semifinal Indonesia Masters 2023 usai mengalahkan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dari Jepang di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1/2023).

Di gim pertama Leo/Daniel tidak pernah dalam posisi tertinggal. Keiichiro/Yoshinori hanya mampu satu kali mendekat di posisi 1-2, setelah itu Leo/Daniel tidak membiarkan pasangan Jepang itu mengembangkan permainan.

Setelah unggul 11-6 saat interval, Leo/Daniel mampu meraih keunggulan terjauh hingga 17-9. Permainan agresif dan cerdas menjadi kunci kemenangan 21-13 Leo/Daniel di gim pertama.

Pada di gim kedua. Keiichiro/Yoshinori tertinggal hingga 5-11 saat interval. Pelan tapi pasti Leo/Daniel mempertahankan keunggulan hingga 17-11 sebelum meraih kemenangan 21-11 di gim kedua.

Sukses ini membuat permainan impresif Leo/Daniel di Indonesia Masters 2023 berlanjut. Di babak sebelumnya Leo/Daniel berhasil mengalahkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Di babak semifinal Indonesia Masters 2023 Leo/Daniel akan menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong yang secara mengejutkan mengalahkan unggulan keempat asal Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik 21-17 dan 21-10.


(ims)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *